Mengembalikan File yang Hilang

Recover Files adalah salah satu program yang dapat mengembalikan file-file yang terhapus. software ini mampu mengembalikan file-file yang hilang di hard drive, kartu memory dan portable disk.

Recover file berukuran sangat kecil, sehingga tidak memakan banyak tempat di hardisk, selai itu proses kerjanya sangat cepat dan memiliki tampilan yang sederhana, Recover File dapat bekerja pada sistem operasi windows 95, 98, ME, NT 2000, XP, 2003 dan vista.

program ini mendukung semua file windows hardisk, floppy, dan file dari kartu CompactFlash, Smart Media, Multimedia yang memiliki format FAT 12/16/32, NTFS/NTFS5.

Aplikasi freeware ini tidak hanya fleksibel dan tangguh, tetapi juga mudah digunakan. tampilan recover yang sederhana dapat menjelaskan secara detail ulasan file yang telah diproses. ditampilan awal aplikasi ini menampilkan semua drive yang terpasang didlam komputer anda. proses recovery akan berjalan setelah anda memilih drive yang akan anda periksa dan tekan tombol analize. selain prosesnya sangat cepat hasilnya juga sangat penuh dengan file yang bermanfaat, file-file yang dapat dikembalikan akan ditampilkan dengan informasi Path, Status, size date, created dan date modified untuk masing-masing data. informasi ini berguna untuk pencarian data.

untuk mendapatkan tool geratis ini anda dapat mendownload versi terbarunya disitus resminya http://www.undeleteunerase.com/download.html

thanks..

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Teknologi Komputer - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger